Menu

Apple telah mengakuisisi LinX, sebuah perusahaan teknologi kamera Israel yang paling penawaran baru termasuk model kamera multi-aperture yang dapat mengaktifkan efek seperti fokus background blur, gambar parallax dan menangkap gambar 3D. TechCrunch menerima berikut dari Apple, yang merupakan pernyataan perusahaan menyediakan pengganti konfirmasi ketika telah, pada kenyataannya, mengakuisisi perusahaan yang lebih kecil.

Modul yang berisi 4 kamera produksi Linx

Apple membeli perusahaan teknologi kecil dari waktu ke waktu, dan kita umumnya tidak membahas tujuan atau rencana kami.

Linx akuisisi senilai sekitar $ 20 juta menurut Wall Street Journal , menurut sumber-sumber yang akrab dengan diskusi antara keduanya. Hardware Israel startup ditargetkan pada tablet dan smartphone khusus, dan tidak hanya bisa menawarkan jenis latar belakang defocus yang populer pada lensa aperture rendah dipasangkan dengan DSLR, tetapi juga bisa membantu mencapai kinerja cahaya rendah yang lebih baik, ideal untuk mengambil gambar di dalam ruangan atau di malam tanpa menggunakan flash.

Rencana Apple juga dapat mencakup menempatkan teknologi untuk digunakan dalam notebook-nya, menggantikan modul tersebut kamera dengan bagian berperforma lebih baik sementara menghormati kendala ukuran. Hal ini bisa sangat berguna dalam membangun perangkat seperti MacBook, misalnya, sementara tetap mempertahankan kualitas gambar yang lebih baik. Mereka juga bisa berpotensi membantu kualitas gambar mendorong sambil membantu ramping desain kamera bawah.

Salah satu besar fitur perangkat keras menyatakan Linx, menurut komunikasi perusahaan sendiri, adalah mencapai fokus selektif pasca-capture. Ini adalah pilihan yang populer untuk perangkat modern, dan salah satu yang Apple bisa mendapatkan keuntungan dari dalam perangkat masa depan. Namun, keuntungan besar dari desain multi-aperture untuk pembuat iPhone mungkin sekitar memproduksi hasil terbaik dalam hal cahaya rendah, HDR dan kesetiaan warna dengan umum, setiap hari pengambilan gambar.

http://techcrunch.com/2015/04/14/apple-buys-linx-a-camera-module-maker-promising-dslr-like-mobile-performance/#.2lewxw:VxUK

0 comments:

Post a Comment

 
Top