Menu

OUR EARLY VERDICT

Windows 10 is coming along very well – there are still some issues to be tackled, but this is shaping up to be one of Microsoft's most popular releases yet.

FOR

Continuum and interface improvements

The Notifications bar has the best parts of the Charm bar

Cortana makes sense of both search and voice control

Universal apps are much higher quality – on desktop and phone

 

AGAINST

Die-hard Windows 8.1 users will miss some features

Four-way Aero snap is still awkward and fiddly

It's unclear what upgrades will cost after the first year

No changes to OneDrive


Beberapa waktu yang lalu saya mencoba windows 10 technical preview di Virtual Box,dan ternyata virtual box yang baru sudah mendukung untuk windows 10. Dan bahkan tidak perlu windows 10 pun atau memakai virtual box versi lama juga bisa digunakan untuk mencoba windows 10 ini.
Berikut adalah screenshot dari windows 10 yang baru saja saya install :


Tampilan setting account microsoft
Verifikasi code email
E-mail yang digunakan di microsoft ini bisa dibuat dengan menggunakan atau sign in dengan email google
Perpindahan akun local ke akun online
jadi perpindahan akun di karenakan pada saat instal saya masih belum online jadi saya buat akun offline terlebih dahulu.  dan setelah melakukan switch account ini, ketika direstart kita tidak akan login komputer tetapi akan login menggunakan email kita masing2. 
Tampilan Store Beta
Tampilan Microsoft Store
Tampilan Maps
maps ini bisa digunakan untuk melihat peta saja dan bila windows 10 diaplikasikan di smartphone maka bisa menemukan lokasi letak kita berada.
dan juga ada direction seperti layaknya google maps.

System windows

Versi Windows yang Microsoft dipamerkan minggu ini memiliki lebih banyak fitur dari preview Windows Insiders yang telah dilihat sejauh ini. Beberapa dari mereka akan tiba di Insider membangun berikutnya, beberapa akan datang pada bulan Februari dan lain-lain akan muncul selama tiga, empat atau lima bulan ke depan. Kami memiliki kesempatan untuk melihat banyak fitur baru dalam aksi - beberapa di kedua ponsel dan PC - dan untuk mencoba banyak dari mereka sendiri.

Membuat rasa sentuhan
Beberapa perubahan antarmuka kecil, tapi mereka membuat Windows 10 merasa jauh lebih halus. Mereka termasuk taskbar yang lebih baik, menu Start memiliki kontrol sederhana untuk flip dari menu kecil untuk layar penuh satu, dan lebih rapi, perbatasan kecil di sekitar jendela sehingga mereka duduk lebih nyaman di samping satu sama lain.
Mantra bar telah berubah menjadi sebuah Telepon gaya notifikasi bar Windows dengan set diupgrade pengaturan berguna - Anda dapat memilih apa yang mereka, meskipun dari daftar terbatas - dan Anda dapat menyingkirkan pemberitahuan individu atau seluruh set dari mereka, dan memilih yang aplikasi dapat menempatkan mereka di sana di tempat pertama. Beberapa pemberitahuan tersebut akan membiarkan Anda mengklik dan membuat mengedit - seperti membalas pesan tepat di bar - yang membuat mereka jauh lebih berguna daripada hanya memiliki daftar apa yang Anda tidak terjawab.

Welcome Screen

Log On Screen

Internet Explorer 11

Maps Direction
untuk download windows 10 silahkan klik link ini.
untuk download virtual box silahkan klik link ini.
dan untuk extpack virtual box silahkan download di sini.

0 comments:

Post a Comment

 
Top