Menu

Logo Windows 10 versi Technical Preview yang akan habis masanya bulan april 2015 ini
Windows 10 akan datang lebih cepat dari yang diharapkan, dan tanpa Internet Explorer. Dengan fitur-fitur baru fakta bahwa upgrade akan bebas untuk pengguna Windows yang ada adalah berita yang sangat baik memang. Pada konferensi WinHEC di Shenzhen, Cina, Microsoft juga mengatakan Windows 10 Upgrade bisa musim panas ini. Berikut adalah segalanya yang perlu Anda ketahui tentang Windows 10, tanggal rilis, harga dan fitur baru. Windows 10 akan menggelar di 190 negara dan 111 bahasa. Kevin Turner, Chief Operating Officer di Microsoft telah mengatakan pada akhir 2014: "Pada berikutnya akhir musim panas dan awal musim gugur kita akan dapat membawa keluar OS tertentu (sistem operasi) Itulah rencana saat rekaman,." Menurut Reuters. Ini berarti Windows 10 bisa menjadi sedikit lebih cepat dari jadwal, dan upgrade mungkin siap untuk pergi pada bulan Juli atau Agustus. Tidak ada tanggal tertentu, tentu saja, dan jadwal masih bisa menyelinap kembali ke 2015, jadi kita harus menunggu dan melihat. Berikut beberapa fitur baru di Windows 10 :

  • Windows 10 bisa menggunakan jaringan peer-to-peer untuk men-download update. Teknologi Peer-to-peer dapat memberikan metode yang lebih cepat untuk memperbarui Windows 10. 
  • Sistem operasi akan menjadi upgrade gratis untuk Windows 7 dan Windows 8 pengguna / 8.1 pada tahun pertama. 
  • Jika Anda tidak meng-upgrade pada tahun pertama, Anda akan dikenakan biaya. 
  • Ada beberapa kebingungan di sekitar harga tetapi Microsoft diperkirakan akan mengenakan biaya lisensi satu-off dan tidak pindah ke model berlangganan. Windows 10 akan diluncurkan pada akhir-2015. 
  • Versi Technical Preview akan berakhir pada 15 April 2015. Microsoft juga mengeluarkan Microsoft Surface Hub dan Windows Holographic. Windows Holographic memungkinkan pengguna untuk membuat model 3D melalui HoloLens custom-built.
  • Windows 10 akan meluncurkan secara global di 190 negara musim panas ini, menurut laporan dari Windows Hardware KTT Teknik Komunitas di Shenzhen, Cina.


Eksekutif Terry Myerson menulis dalam sebuah posting blog: "Kami terus membuat kemajuan pembangunan yang besar dan berbagi. Kami meyakinkan diri  bahwa Windows 10 akan tersedia musim panas ini di 190 negara dan 111 bahasa.
"Windows telah global dengan lebih dari 1,5 miliar pengguna di seluruh dunia dan di sini di Cina ratusan juta PC Operasi Windows saat ini."

1) Apa yang baru di windows 10 :


  • Windows 10 bisa menggunakan jaringan peer-to-peer untuk men-download update Teknologi Peer-to-peer dapat memberikan metode yang lebih cepat untuk memperbarui Windows 10. 
  • Pengguna akan dapat meng-upgrade ke Windows 10 baik menggunakan ISO image, atau melalui Windows Update. Windows 7 SP1 dan Windows 8.1 dengan update prasyarat akan mendukung jalur upgrade langsung ke 10 melalui Windows Update. Mereka menggunakan Windows 7 RTM, 8, atau 8.1 tanpa update prasyarat harus meng-upgrade menggunakan ISO [63] Sebuah update terpisah dengan "beberapa" perubahan dari Windows 10 direncanakan untuk Windows RT.; dengan demikian, Microsoft tidak resmi menganggap perangkat ini akan kompatibel dengan Windows.
  • Windows 10 menambahkan dukungan untuk format media FLAC, HEVC, dan Matroska, yang memungkinkan mereka untuk dibuka di Windows Media Player dan aplikasi lain native, DirectX 12
  • Windows 10 memperkenalkan web browser bawaan baru dengan nama kode "Spartan"; yang akan menggunakan baru "Ujung" layout engine bercabang dari Trident dan menawarkan integrasi dengan platform Microsoft lain yang hadir dalam Windows 10. 



2) Kapan Rencana Rilis :


  • Windows 10 diharapkan akan dirilis untuk manufaktur pada pertengahan 2015. Sementara laporan sebelumnya menyarankan rilis akhir-2015 dengan RTM pada bulan Agustus (sesuai dengan versi terakhir Windows), dilaporkan bahwa Microsoft ingin Windows 10 perangkat akan dirilis pada waktunya untuk Kembali ke musim belanja sekolah di Amerika Utara dan Inggris, yang secara tradisional jatuh selama bulan Agustus dan September.
  • Sistem operasi ini akan tersedia di 190 negara dan 111 bahasa di-launch, dan sebagai bagian dari upaya untuk "kembali terlibat" dengan pengguna di China, Microsoft juga mengumumkan bahwa mereka akan bermitra dengan Qihoo dan Tencent untuk membantu mempromosikan dan mendistribusikan Windows 10 di Cina, dan bahwa pembuat PC Cina Lenovo akan memberikan bantuan di pusat-pusat layanan dan outlet ritel untuk membantu pengguna meng-upgrade ke Windows 10.
  • Pada tanggal 2 Februari 2015, Microsoft mengumumkan bahwa mereka akan menyediakan port ARM gratis Windows 10 untuk Raspberry Pi 2 perangkat melalui Internet nya Hal Program pengembang. Upgrade gratis
  • Selama tahun pertama ketersediaan, meng-upgrade lisensi untuk Windows 10 akan tersedia tanpa biaya kepada pengguna edisi konsumen Windows 7 dan Windows 8.1. Perusahaan versi 7 dan 8.1 tidak memenuhi syarat untuk menerima upgrade gratis di bawah promosi ini, tetapi karena dengan rilis sebelumnya, pelanggan di bawah aktif Software Assurance (SA) perjanjian akan berhak untuk meng-upgrade ke Windows 10 berdasarkan kontrak yang ada. Pelanggan yang SA kontrak berakhir, atau yang memiliki izin perusahaan yang hanya mencakup versi yang sudah ada Windows dan tidak memiliki hak Upgrade, tidak berhak untuk meng-upgrade ke Windows 10. 
  • Windows 10 akan menggelar di 190 negara dan 111 bahasa. Kevin Turner, Chief Operating Officer di Microsoft telah mengatakan pada akhir 2014: "Pada berikutnya akhir musim panas dan awal musim gugur kita akan dapat membawa keluar OS tertentu (sistem operasi) Itulah rencana saat rekaman,." Menurut Reuters. Ini berarti Windows 10 bisa menjadi sedikit lebih cepat dari jadwal, dan upgrade mungkin siap untuk pergi pada bulan Juli atau Agustus. Tidak ada tanggal tertentu, tentu saja, dan jadwal masih bisa menyelinap kembali ke "jatuh 2015", jadi kita harus menunggu dan melihat.
  • Windows 10 diharapkan akan dirilis untuk manufaktur pada pertengahan 2015. Sementara laporan sebelumnya menyarankan rilis akhir-2015 dengan RTM pada bulan Agustus (sesuai dengan versi terakhir Windows), dilaporkan bahwa Microsoft ingin Windows 10 perangkat akan dirilis pada waktunya untuk Kembali ke musim belanja sekolah di Amerika Utara dan Inggris, yang secara tradisional jatuh selama bulan Agustus dan September.


3) Dimana Rencana akan dirilis Windows 10 ini :

Windows 10 akan meluncurkan secara global di 190 negara musim panas ini, menurut laporan dari Windows Hardware KTT Teknik Komunitas di Shenzhen, Cina. Windows 10 akan tersedia musim panas ini di 190 negara dan 111 bahasa. "Windows telah global dengan lebih dari 1,5 miliar pengguna di seluruh dunia dan di sini di Cina ratusan juta PC Operasi Windows saat ini."

Windows 10 akan menggelar di 190 negara dan 111 bahasa. Kevin Turner, Chief Operating Officer di Microsoft telah mengatakan pada akhir 2014: "Pada berikutnya akhir musim panas dan awal musim gugur kita akan dapat membawa keluar OS tertentu (sistem operasi) Itulah rencana saat rekaman,." Menurut Reuters. Ini berarti Windows 10 bisa menjadi sedikit lebih cepat dari jadwal, dan upgrade mungkin siap untuk pergi pada bulan Juli atau Agustus. Tidak ada tanggal tertentu, tentu saja, dan jadwal masih bisa menyelinap kembali ke "jatuh 2015", jadi kita harus menunggu dan melihat.

4) Kenapa Harus Windows 10 :

Antarmuka Windows 10 User merupakan evolusi dari Windows 8, dengan fokus pada transisi antara perilaku yang sesuai untuk jenis perangkat dan metode input yang tersedia. Untuk meningkatkan pengalaman bagi keyboard dan mouse pengguna, Windows 10 menambahkan revisi baru dari menu desktop Start dan sistem virtual desktop, dan memungkinkan Windows apps Store untuk dijalankan dalam jendela pada desktop serta dalam modus layar penuh. Sistem operasi akan memperkenalkan teknologi baru dan komponen sistem, termasuk DirectX 12 dan kerangka kerja baru untuk
Myerson mengatakan bahwa Windows 10 ,Microsoft "platform yang paling komprehensif yang pernah," menyediakan satu, bersatu platform untuk komputer desktop, laptop, tablet, smartphone, dan perangkat all-in-one.
Sebuah sistem virtual desktop baru yang dikenal sebagai Task View ditambahkan. Mengklik tombol Task Lihat pada taskbar atau menggesekkan dari sisi kiri layar menampilkan semua jendela yang terbuka dan memungkinkan pengguna untuk beralih di antara mereka, atau beralih di antara beberapa ruang kerja. Windows apps Store, yang sebelumnya hanya bisa digunakan layar penuh, sekarang dapat digunakan dalam desktop windows atau mode layar penuh.
Windows 10 akan menggabungkan teknologi multi-factor authentication berdasarkan standar yang dikembangkan oleh Fido Alliance. Sistem operasi termasuk meningkatkan dukungan untuk otentikasi biometrik melalui "Windows Hello" dan "Paspor" platform.; perangkat dengan kamera didukung (membutuhkan pencahayaan inframerah) akan memungkinkan pengguna untuk login dengan wajah atau pengenalan iris, mirip dengan Kinect. Pengakuan masuk sidik jari juga tersedia pada perangkat dengan pembaca yang didukung. Kredensial disimpan secara lokal dan dilindungi dengan menggunakan enkripsi asimetris. The "Paspor" platform akan memungkinkan jaringan, software dan website untuk mengotentikasi pengguna baik menggunakan PIN atau biometrik masuk untuk memverifikasi identitas mereka, tanpa mengirimkan password. Pada versi perusahaan dari Windows 10, administrator dapat mengatur kebijakan untuk enkripsi otomatis data sensitif, selektif memblokir aplikasi dari mengakses data dienkripsi, atau bahkan langsung meminta semua perangkat lunak yang akan ditandatangani dengan kunci Microsoft.
Untuk mengurangi jejak penyimpanan sistem operasi, Windows 10 secara otomatis akan memanfaatkan file system. Sistem ini dapat mengurangi jejak penyimpanan Windows dengan sekitar 1,5 GB untuk sistem 32-bit dan 2,6 GB untuk sistem 64-bit.
Windows 10 memperkenalkan web browser bawaan baru dengan nama kode "Spartan"; yang akan menggunakan baru "Ujung" layout engine bercabang dari Trident dan menawarkan integrasi dengan platform Microsoft lain yang hadir dalam Windows 10. Internet Explorer 11 akan dipertahankan pada Windows 10 untuk tujuan kompatibilitas, tetapi tidak akan menerima perubahan baru.
Windows 10 menambahkan dukungan untuk format media FLAC, HEVC, dan Matroska, yang memungkinkan mereka untuk dibuka di Windows Media Player dan aplikasi lain native.

5) Siapa yang dapat menggunakan windows 10 ini :
Windows 10 dapat digunakan oleh siapa saja. Mulai dari anak-anak sampai yang tua. Sistem operasi ini dapat diaplikasikan secara umum di beberapa tempat atau instansi sebagai berikut :

  • Sekolah
  • Kantor
  • Perusahaan
  • Pabrik
  • Toko
  • dan lain-lain


6) Bagaiman dengan sistem Keamanan pada Windows 10 Baru ini :
Windows 10 akan menggabungkan teknologi multi-factor authentication berdasarkan standar yang dikembangkan oleh Fido Alliance [27] Sistem operasi termasuk meningkatkan dukungan untuk otentikasi biometrik melalui "Windows Hello" dan "Paspor" platform.; perangkat dengan kamera didukung (membutuhkan pencahayaan inframerah) akan memungkinkan pengguna untuk login dengan wajah atau pengenalan iris, mirip dengan Kinect. Pengakuan masuk sidik jari juga tersedia pada perangkat dengan pembaca yang didukung.


0 comments:

Post a Comment

 
Top