Menu

Pecel atau lecep banyak dijajakan di Malang.Terdiri dari nasi,rebusan sayuran segar dan sirahan sambal kacang.Sayurannya ada tauge,kacang panjang ,kangkung,timun,daun kemangi dan banyak lainnya.Ini tempat makan nasi pecel enak di malang:

1.Nasi Pecel Pincuk Berkah

Terkenal dengan bumbu pecelnya yang kental dan manis.Walau porsinya sedikit,tapi rasanya tetep juara.Kamu bisa tambah beragam lauk disini.







2.Pecel Kawi


Berdiri sejak tahun 1975 lalu,pecel kawi ini termasuk salah satu kuliner legendaris Malang.Rasa pecelnya tak berubah,tetap seperti pertama kali buka.Kamu wajib nyoba sarapan di pecel legenda ini.







3.Pecel Candi Rejo



Pecel disini disajikan dengan potongan semur tempe,rasanya enak.Coba minta peyeknya disiram bumbu pecel rasanya tambah enak.Walau di warung kecil,kedai ini tetep ndiburu pembeli,jadi belinya harus pagi.











4.Pecel Pak Mul


Bagi penyuka pecel Blitar layak mencoba disini,bumbu kencurnya berasa sekali seperti khas Blitar.Perpaduan bumbu pecel,peyek dan mentimun,luar biasa enaknya.Dijamin kamu akan balik lagi untuk sarapan disini.






5.Pecel Madiun SD Surya Buana


Nasi pecel yang disiram saus kacang ini disajikan dengan sayuran rebus seperti kacang panjang,bunga turi,kecambah,kenikir,bayam,daun singkong,dan daun pepaya.Hasilnya rasa manis dan gurih.Kamu bisa antri sebelum jam 05.00 diatas jam itu antriannya tambah panjang.






6.Pecel Bu susi Pojok Sempu


Satu lagi pecel enak di Malang,milik Bu Susi di Jalan Sempu.Bumbu pecelnya tidak terlalu manis dengan tekstur yang masih agak kasar.Lauk pendampingnya empal daging,tempe,telur mata sapi dan masih banyak yang lain.Saat sarapan,warung ini sering ramai diantre pembeli.











7.Pecel pincuk mbah Otig




Lengkap dengan lauk pauk yang menggoda selera,rasa Nasi Pecel Mbah Otig memang gak pernah mengecewakan.Sayur yang segar dang lengkap.Sate kerangnya paling juara disini.












8.Pecel Pincuk Bu Siti





Sayur dan bumbunya khas,perpaduan bumbunya dan yang lian sangat pas.Ada berbagai gorengan juga.Porsi pecelnya banyak,jadi kamu dijamin kenyang setelah makan disini.









9.Pecel Bu Tinuk





Akses ke warung ini cukup mudah dan tempatnya nyaman.Bumbunya juga nikmat.Selain itu tersedia masakan jawa.Tumis pakisnya juga terasa nikmat.Udang goreng rasanya gurih dan renyah.









10.Pecel Warung AE


Porsinya sangat ramah untuk kuli dan pelajar Alias banyak dan Besar.Bumbu kacangnya meresap dengan baik ke nasi dan sayuran.Pilihan jenis lauk sampngan cukup beragam,karena bukan fokus hadi warung pecel.








11.Pecel Mustika




Bumbu pecel disini berbeda dengan yang lain:biji kedelai masih terasa.Menambah cita rasa guris.Sayurannya banyak.jenis rasa bumbunya terasa berbeda jelas antara yang pedas,yang'cukupan',dan tidak pedas sama sekali.










12.Pecel Winogo


Lokasinya dekat dengan pecel kawi,kalau jalan kaki cuma 5 menit.Jadi kalau memang mau wisata kuliner pecel,bisa mencoba keduannya dalam satu kesempatan.Bumbunya gurih.Lokasi yang juga dekat dengan jantung kota malang,yaitu jalan ijen,membuatnya sangat pas untuk jadi pilihan sarapan setelah berolahraga.










13.Pecel Depan Mall Olympic Garden (MOG)


Cuma bermodal gerobak dan kursi plastik,nyatanya nasi pecel ini laris,meski tanpa ada bangunan permanen yang nyaman.Bumbunya yang kental,namun tidak "mahteh" dan tidak bikin eneg.Sayurnya segar,sehingga tidak merusak rasa pecel secara keseluruhan.Tempe digoreng dengan pas,tidak terlalu kering.










14.Pecel kane


Rumah makan pecel kane yang ada di JL.Kerto Pamui No.65,Ketawanggede,Lowokwaru,Malang.Rumah makan ini siap menemani makan pagi semua para pelanggannya muali jam 7 pagi hingga siang tergantung sudah habis apa belum.Lokasinya cukup dekat Universitas Brawijaya,membuat para mahasiswa menjadikan warung ini sebagai tempat mencari sarapan pagi andalannya.




15.Pecel Rawon Glintung


Salah satu rumah makan Warung Rawon dan Pecel Glintung yang dapat dijumpai di Jl.Letjend S.Suparman,purwantoro,Blimbing ,Rumah makan satu ini memang sudah cukup legendaris karena sudah berdiri sejak tahun 1994.Selain itu,sajian menu kulinernya berupa varioan rawon dan pecel yang enak dan cocok untuk digunakan sebagai menu sarapan pagi ini juga sudah dikenal oleh para pecinta kuliner khususnya warga Kota Malang.



16.Pecel Sukun

Warung pecel yang sangat cocok untuk berburu sarapan pagi adalah Warung Pecel Sukun.Lokasinya di JL.Sudanco Supriadi,Sukun.Sama seperti dengan warung pecel lain pada umumnya,disini juga menyediakan berbagai macam varian lauk yang dapat kam pilih untuk menjadi pelengkap dan temen makan pecel.



17.Pecel Mbak Pur


Nasi Pecel Mbak Pur adalah salah satu warung sego pecel yang cukup eksis di Kota Malang.Warung Pecel ini buka sejak tahun 1975.Warung pecel ini konon menjadi langganan Bapak Walikota Malang sebelum beliau menjabat.Dulu,Abah anton kabarnya sering makan Nasi Pecel Mbak Pur bersama sekeluarga.Sego pecel khas Blitar yang dihidangkan di warung ini bener-bener gak pelit peyek.





18.Pecel Bu Susi

Pecel yang satu ini berada di samping pojok SMPN 19 Malang.DiPecel Bu Susi,berbagai lauk bisa dipilih,rasa peyek teri yang ditawarkan juga khas,menambah rasa enak dari pecelnya sendiri.




19.Pecel Blitar Mbok Jo


Pecel satu ini menggunakan model pincuk menggunakan daun pisang sehingga menambah enak rasa pecelnya.Untuk ke sana,bisa lewat RSI Aisyiyah Malang di jalan sulawesi lalu lurus hingga mendekati Lapangan Sempu,Kota Malang.

1 comments:

  1. izin share ya admin :)
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Line : agen365
    WA : +855 87781483 :)
    Silakan di add ya contaknya dan Bergabung juga ya :)

    ReplyDelete

 
Top